News & Info

Post of The Month

Pop Up

Kamis, 14 Juni 2012
Dia setengah manusia, setengah vampir, dan menggemaskan. Sosok keturunan pertama Bella dan Edward, Renesmee, akhirnya diperlihatkan dalam "Twilight Breaking Dawn Part 2".

Dalam foto yang dirilis Entertainment Weekly, terlihat Renesmee tengah mengintip di antara kedua orangtuanya. Renesmee diperankan oleh Mackenzie Foy yang masih berusia 11 tahun, dan ya, dia memang cepat tumbuh sejak dia lahir di "Part 1".
(Foto: Pub. Summit Entertainment)

Sebelum bermain dalam "Twilight", Mackenzie pernah muncul dalam acara "Flash Forward", membintangi "Hawaii Five-O" dan beberapa proyek serial televisi dan film. Dirinya bermain dalam "Five-O" saat diketahui dia mendapat peran sebagai Renesmee, katanya kepadanya Yahoo! Movies saat peluncuran "Part 1".

Kristen Stewart juga berbagi pemikirannya tentang gadis cilik yang berperan sebagai putrinya itu, "Aku suka mengobrol dengan Mackenzie. Aku selalu penasaran apa yang ada di pikiran seorang anak kecil yang ikut bermain dalam film. Umur dia sangat dekat dengan saat dulu aku memulai karier aktingku."

0 komentar:

Information

089630694838

26A2FCFA

Arsip Blog