News & Info

Post of The Month

Pop Up

Kamis, 14 Juni 2012
Ingin kulit indah secara alami? Jangan buru-buru memborong beragam produk perawatan yang berharga mahal. Coba dulu santap delapan jenis makanan ini!

1. Avokad
Tak diragukan lagi, kandungan buah avokad dapat membuat kelembapan kulit terjaga, sehingga kulit tetap mulus dan kencang.

2. Teh hijau
Teh hijau kaya kandungan antioksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas yang membuat keindahan kulit menghilang. Dibandingkan minuman lain, vitamin dan mineral dalam teh hijau lebih banyak. Tak ada salahnya mengganti menu teh atau kopi Anda menjadi teh hijau.


3. Tomat segar
Selain memiliki citarasa yang lezat, tomat segar juga memiliki kandungan vitamin yang mencegah kulit mengalami keriput. Tomat segar bisa menjadi pengganti perawatan melawan penuaan dini.

4. Salmon
Ikan salmon memiliki kandungan lemak dan Omega-3 yang dapat mengobati berbagai peradangan yang terjadi di tubuh termasuk kulit. Kulit Anda akan menjadi lebih indah dengan menyantap ikan ini.

5. Telur ayam
Telur ayam mengandung zinc (seng) yang cukup tinggi. Manfaatnya pada kulit adalah menghilangkan guratan pada kulit (stretch marks) juga jerawat.

6. Kenari
Kandungan di dalam kacang kenari hampir sama dengan iklan salmon. Protein dan Omega-3 di dalamnya akan membuat kulit Anda senantiasa lembap dan halus.

7. Stroberi

Bukan hanya memiliki vitamin C dan antioksidan yang tinggi, kandungan dalam buah stroberi dapat membantu sel kulit beregenerasi. Selain itu secara alami, stroberi dapat melindungi kulit dari terpaan sinar matahari yang berlebihan.

0 komentar:

Information

089630694838

26A2FCFA

Arsip Blog