News & Info

Post of The Month

Pop Up

Sabtu, 07 Juli 2012


Beberapa orang memiliki kemampuan menggambar dengan kedua tangannya sekaligus. Seperti Xiaonan Sun yang menjadi sensasi di internet setelah ia memamerkan kemampuan melukisnya yang memukau. Ia mampu melukis sketsa secara detil dalam waktu yang relatif singkat. 

Xiaonan Sun menggambar sketsa wajah aktor Morgan Freeman dan Tim Robbins secara bersamaan dengan kedua tangannya. Ia memilih dua sosok itu karena menyukai film "The Shawshank Redemption" (1994). Xiaonan tidak menjual karyanya itu dan menampilkannya di galeri Ripley's Believe It or Not. 

Dibutuhkan waktu 2 hingga 3 jam untuk menghasilkan satu karya. Kadang Xiaonan membutuhkan waktu lebih lama jika lukisannya rumit. Namun ia tidak pernah mengerjakannya dengan durasi 2 kali lipat daripada lukisan tunggal. 

Dalam wawancaranya, Xiaonan mengaku mempelajari teknik ini secara otodidak. Semula ia adalah mahasiswa sekolah bisnis yang memilih keluar di tahun terakhirnya demi melukis. Karena harga peralatan melukis yang mahal akhirnya ia memilih berkonsentrasi dengan pensil. 

Inilah video aksi Xiaonan Sun melukis dengan kedua tangannya sekaligus: 


0 komentar:

Information

089630694838

26A2FCFA

Arsip Blog