News & Info

Post of The Month

Pop Up

Sabtu, 24 November 2012

badan berotot

Mempunyai tubuh dengan tinggi dan berat yang ideal adalah hal yang di inginkan banyak orang, karena dengan begitu Anda hanya tinggal satu langkah lagi membentuk tubuh atletis. Dengan tubuh yang atletis, maka kita bisa mendapatkan berbagai keuntungan, yaitu enak dipandang dan menambah kepercayaan orang yang memilikinya.

Membuat badan berotot memerlukan usaha dan komitmen yang sepenuh hati, karena harus melewati proses panjang untuk mencapainya.

Kalau Anda saat ini sudah memiliki berat badan yang ideal, tetapi tinggi badan masih kurang. Maka lakukanlah olahraga yang bisa merangsang pertumbuhan badan, konsumsi makanan dan minuman yang penuh gizi.

Jika Anda saat ini sudah memiliki tinggi badan yang ideal, tetapi memiliki berat badan yang terlalu berat, maka lakukanlah olahraga yang bisa menurunkan berat badan Anda yaitu jenis olahraga kardio, serta lakukan diet sehat demi tujuan Anda.

Nah jika Anda sudah memiliki keduanya, berat badan sudah ideal dan tinggi badan sudah ideal saatnya melanjutkan dengan cara membuat badan berotot dengan melakukan latihan latihan sebagai berikut :

1. Push Up

Adalah gerakan yang menitik beratkan badan Anda pada kedua tangan. Gerakan naik turunnya bisa melatih dan menguatkan otot tangan Anda.

2. Sit Up

Posisi tidur terlentang pada awalnya, kemudian bangun tanpa menggerakan atau mengangkat kedua kaki, itulah gerakan yang disebut dengan Sit Up ini. Latihan ini akan membentuk otot perut Anda, sehingga terbentuk menjadi tampak atletis. Orang kebanyakan menyebut otot perut yang terbentuk ini dengan istilah Six Pack.

3. Squat Jump

Posisi tangan disimpan di belakang kepala, jongkoklah lalu kemudian berdiri dan melompat setinggi mungkin. Gerakan Squat Jump ini akan melatih otot kaki Anda.

4. Pull Up

Yaitu latihan untuk mengangkat berat beban badan kita dengan kedua tangan, sehingga tangan sejajar dengan dada kita. Gerakan Pull Up ini dapat membentuk otot lengan serta dada Anda.

Itulah beberapa latihan cara membuat badan berotot yang mudah dan simple serta dapat dilakukan dirumah. Silahkan praktekkan dan jadwalkan latihan ini setiap hari agar lama kelamaan tubuh Anda terbentuk dengan sendirinya.

Semua gerakan latihan di atas sudah mencakup semuanya, mulai dari membentuk otot tangan, otot kaki, otot perut dan otot lengan Anda.

Banyak alasan yang melatar belakangi para pria melakukan usaha dan cara membuat badan berotot. Ada yang berasalan untuk kesehatan, ada yang beralasan agar tampil menarik didepan teman-teman wanita, dan ada pula yang menjadikannya sebagai nilai lebih saat bekerja atau karir yang dikejarnya.

Beberapa pekerjaan menuntut pekerjanya memiliki badan atletis, seperti binaragawan, model, atlet dan lain sebagainya. Tak jadi soal apa yang menjadi alasannya dan tanpa memperhitungkan tuntutan pekerjaan, mempunyai tubuh atletis rasanya sudah menjadi kebutuhan. Karena itu akan mendukung kehidupan baik dari segi kesehatan maupun sosial.

0 komentar: